Kumpulan Harga terbaru 2015

Pusat Informasi Harga berbagai barang elektronik, rumah tangga, gadget, Komputer, Handphone, Mobil, Motor, Tiket dan jenis-jenis produk dan jasa lainnya.

Harga Smartphone Lenovo S580 - 8GB terbaru

Harga Smartphone Lenovo S580 - 8GB terbaru. Begitu menggiurkannya bisnis telekomunikasi sellular ini, hingga vendor-vendor baru bermunculan untuk merebut pasar Indonesia yang begitu besar. Berbagai merek dan type Handphone hadir di pasaran dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, bahkan hargapun turut dimainkan untuk memikat pelanggan. Tidak terkecuali Lenovo yang terbilang masih baru dalam dunia smartphone jika dibandingkan dengan brand sekelas Samsung, SONY, Nokia dan lain-lain. Namun Lenovo mampu dan bisa bertahan dan menarik pasar sendiri hingga kini.
Harga smartphone Lenovo S580 - 8GB

Kali ini Lenovo meluncurkan seri terbaru Smartphone Lenovo S580 - 8GB dengan layar 5 Inci kualitas HD sehingga menghasilkan gambar yang tajam untuk memanjakan kamu yang suka nonton film favorit hingga main memainkan game kesayangan. Kinerja Ponsel pintar lenovo inipun tidak perlu diragukan lagi dengan perangkat pendukung processor Quad Core dengan Chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1.2GHz serta Memory RAM berkapasitas 1GB akan mampu menjalankan setiap aplikasi yang ada di dalamnya.

Anda juga akan terus bisa terhubung dengan keluarga, teman, sahabat dan lain-lain dengan jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi yang sudah tertanam di ponsel pintar Lenovo S580 ini. Selain itu Handphone Lenovo S580 ini juga sudah dilengkapi dengan port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

SKULE629ELASAHGANID-684639
ModelS580
Ukuran (L x W x H cm)13.9 x 6.9 x 0.8
Berat (kg)0.129 kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (in) 5.0
Kapasitas Penyimpanan8
Megapiksel8.0
Garansi produkGaransi 1 Tahun Resmi Lenovo
Tipe BateraiLi-Po
Sistem OperasiAndroid OS 4.3 Jelly Bean

Harga Smartphone Lenovo S580 - 8GB : RP 1.599.000


Demikian Info Harga Smartphone Lenovo S580 terbaru, Jika ada perbedaan harga antara wilayah satu dengan wilayah lainnya di Indonesia tentu itu wajar. Dan harga di atas juga bisa saja berubah setiap saat. Semoga Informasi ini berguna untuk anda.
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga Smartphone Lenovo S580 - 8GB terbaru"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top